Wednesday, July 27, 2011

Tendangan Dari Langit [KOTAK]

 
Setelah sukses menyabet empat penghargaan pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2011, Kotak terus bergerak dengan merilis album Energi repackage. Yang membuat album ini istimewa adalah hadirnya empat lagu baru yang akan menjadi original soundtrack untuk film Tendangan Dari Langit.

Tendangan Dari Langit merupakan film karya sutradara Hanung Bramantyo yang bertemakan sepakbola dan dibintangi oleh Irfan Bachdim dam Kim Kurniawan. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari Kamis, tanggal 25 Agustus 2011.

Bagi Kotak, menggarap keempat lagu soundtrack itu cukup menantang. "Ada rasa tanggung jawab yang besar untuk mengangkat sepakbola. Kami memang sedang mempersiapkan lagu-lagu baru. Namun kemudian datang tawaran dari SinemArt untuk membuat soundtrack film ini. Akhirnya liriknya sedikit diubah biar mendekati cerita," ungkap Tantri sang vokalis.

Selain empat lagu untuk soundtrack film Tendangan Dari Langit, album Energi repackage juga berisi lagu Terbang, Pelan Pelan Saja, Selalu Cinta dan Cinta Jangan Pergi. Album ini sendiri akan dirilis dalam waktu dekat.
 
source : ghiboo.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...