Wednesday, July 27, 2011

Album Baru Demi Lovato Dirilis 20 September

 
Demi Lovato kembali ke studio untuk memulai rekaman untuk album barunya di Los Angeles pada Kamis sore (21 Juli). Penyanyi 18 tahun ini memiliki live chat dengan fans-nya hari ini dan memberi mereka beberapa berita yang sangat menarik - sebuah tanggal rilis album!

Demi Lovato mengadakan live chat di Cambio kemarin, ternyata album studio ketiga ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 20 September!

"Kuharap kau menjerit dan melompat turun dari kamar Anda sekarang karena aku akan memberitahu Anda ketika album saya akan di rilis," katanya di awal obrolan.

Dengan senyum lebar di wajahnya, penyanyi mengatakan kepada fans nya berita menarik dan kemudian diluncurkan untuk menjawab pertanyaan dari studio di Los Angeles. Dia juga menggoda penggemar tentang kemungkinan tur mendatang.

"Jika saya akan tur, saya akan mengumumkan segera mungkin, mungkin juga aku ikut dalam menyusun tur. Mungkin," katanya. "Dan mungkin itu akan di seluruh dunia, saya tidak tahu.. Aku hanya mengatakan."

Lovato sudah merekam sebanyak 20 lagu untuk album terbaru yang judulnya masih dirahasiakan. Single pertama 'Skyscraper' juga berhasil mendarat di posisi teratas tangga lagu iTunes. Menurut pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato, aliran musik di album ketiga masih mengusung aliran pop rock.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...