Wednesday, July 27, 2011

Konser Panjang Rihanna Ditutup Kejutan Besar

 
Tur panjang promosi album LOUD yang diawali Juni lalu akhirnya harus diboyong keluar Amerika Utara. Konser pamungkas untuk wilayah North America ini digelar di New York dan ada yang spesial dari konser kali ini. Ada kejutan besar buat fans Rihanna. Tak disangka-sangka Kanye West muncul di atas panggung.

Sederet tembang andalan termasuk S&M, What's My Name?, dan Umbrella mengguncang Nassau Coliseum hari Minggu (24/07/2011) lalu. Tak ada yang mengira kalau Rihanna mengundang Kanye dan bintang tamu spesial ini baru muncul di penghujung acara. Mereka berdua membawakan tembang All Of The Lights.

"#Loudtour N.America was phenomenal!!! Truly an unforgettable experience! Never felt this close to you...thank you lovers!" tulis Rihanna lewat Twitter tak lama setelah konser berakhir. Menurut Contact Music, di penghujung konser itu Rihanna dan Kanye West juga sempat memamerkan potongan tembang Run This Town yang merupakan hasil kolaborasi mereka berdua dengan Jay Z.

Selanjutnya, awak konser bakal diboyong ke Eropa dan Amerika Selatan untuk melanjutkan konser panjang promosi album LOUD ini sampai menjelang Natal nanti.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...