Wednesday, July 27, 2011

Mr BIG Tampil Bareng The Script di Guiness Arthur's Day, Tapi...


Sebuah event musik berskala internasional kembali digelar di Indonesia. mengikuti sukses tahun lalu, Guinness Arthur' Day akan kembali digelar pada tanggal 12 November 2011.

Event ini juga selain diikuti oleh band lokal Indonesia, nantinya juga akan diisi oleh penampilan dari luar negeri. Dan saat ini yang sudah konfirmasi untuk tampil pengusung alternatif rock dari Dublin, Irlandia, The Script.

"Band internasional yang telah mengonfirmasi akan hadir adalah The Script. Kebetulan mereka juga baru mengeluarkan album kedua," ujar Herman Sulina selaku head of marketing Guiness Indonesia di preskon Guinness Arthur's Day di Decanter Wine House, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Tak hanya The Script saja yang akan tampil, Mr BIG juga dikonfirmasikan akan tampil. Namun untuk saat ini mereka masih menunggu legalitas secara tertulis akan kesediaannya mengisi acara ini.

"Kalau Mr. BIG, sudah oke, tapi masih menunggu konfirmasi tertulis. Mengapa kita pilih mereka, karena kan mereka juga kan baru ngeluarin album baru judulnya WHAT IF," tukas Herman.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...