Wednesday, July 27, 2011

The Script Siap Guncang Indonesia


Band pengusung aliran alternative rock dari Irlandia, The Script, siap memberikan suguhan kepada fans-nya di tanah air. Mereka akan tampil dalam perayaan Guinness Arthur's Day 2011 di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Herman Sulina, Head of Marketing Guinness Indonesia, kalau The Script sudah memberikan konfirmasi untuk tampil di sini.

"Ini adalah perayaan tahunan ketiga Guinness Arthur's Day secara global, dan yang kedua kalinya di Indonesia. Untuk perayaan di sini, rencananya akan diselenggarakan di 4 kota besar yaitu di Medan, Jakarta, Surabaya, Makassar. Ada band internasional yaitu The Script yang akan berkolaborasi dengan superstar lokal Indonesia," ucapnya di Decanter Wine House, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Seperti tahun lalu, perayaan Guinness Arthur's Day sendiri memang telah memberikan suguhan penampilan band-band berkualitas dari dalam maupun luar negeri, seperti Lifehouse, Rivermaya, Superman Is Dead, Pure Saturday, dan 10 Bold Chemistry Band.

Dan untuk tahun ini, roadshow perayaan Arthur's Day dimulai di Jakarta (12 November), Medan (3 Desember), Surabaya (7 Desember), dan Makassar (10 Desember).

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...