Friday, July 29, 2011

Lagu 'Run the World (Girls)' Mengudara di Pesawat Luar Angkasa


Beyonce Knowles punya cara tersendiri untuk menyampaikan pesan yang terkandung di dalam karya musiknya. Salah satunya adalah dengan mengirimkan lagu "Run the World (Girls)" ke pesawat luar angkasa.

"Selamat pagi Atlantis. Ini Beyonce," ujar Beyonce memperkenalkan diri. "Sandy, Chris, Doug dan Rex, kalian telah memberikan inspirasi bagi kami memberanikan diri dalam menggapai impian. Tahukah kalian bahwa kita cukup kuat dan pandai untuk mencapainya."

Single yang sarat makna tentang kisah pemberdayaan perempuan itu ia persembahkan khusus untuk Sandy Magnus. Sandy adalah satu-satunya astronot wanita yang mengoperasikan pesawat luar angkasa.

"Lagu ini spesial untuk gadisku, Sandy," kata penyanyi 29 tahun tersebut. "Serta untuk semua wanita yang membawa kami ke luar angkasa bersama mereka. Dan juga untuk para wanita yang menjadi masa depan kami."

Mendengar sapaan hangat dari Beyonce, Sandy pun kemudian membalasnya. "Selamat pagi, Houston! Terima kasih banyak untuk Beyonce yang telah mengorbankan jadwal kesibukannya untuk memberikan salam kepada kami lewat rekaman ini. Kami siap menjalani hari-hari di Atlantis! Semoga kinerja kami sebagai tim NASA bisa menginspirasi orang-orang muda di Amerika."

source : wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...