Wednesday, July 27, 2011

Sukses dengan Single Debutnya, Citra Scholastika Siapkan Single Kedua

 
Citra Scholastika tak menyangka single perdana Everybody Knew meraih sukses. Kini jawara Indonesian Indol 2010 itu tengah bersiap-siap menelurkan single kedua yang masih dirahasiakan judulnya.

"Single pertama responsnya nggak disangka, musik Citra sudah diterima. Walaupun sempat pesimis karena genre pop dan jazz, perjuangan pesat banget. Aku mulai dari bawah banget untuk bisa diterima masyarakat," tutur Citra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7).

Di album kedua, Citra belum bisa memberikan bocoran lebih jauh. Namun menurut Citra, musik masih tidak jauh berbeda dengan musik single perdana, yang mengusung musik pop jazz.

"Single kedua pop jazz, tapi belum bisa diceritakan. Aku berharap di single kedua bisa sukses, butuh keoptimisan, mulai dari aku yang semangat. Aku yakin ada pro dan kontra, tapi akan tetap akan aku terima seluruhnya," ujar pemilik kulit hitam manis ini.
 
Meski penyanyi pendatang baru, namun Citra Idol berani menyuguhkan musik pop jazz yang kurang populer di Indonesia. Bahkan lantaran single Everybody Knew, Citra disejajarkan dengan penyanyi jazz, Andien.

"Kehormatan karena disandingkan penyanyi seperti mereka. Aku mau membuktikan aku nggak hanya di jazz tapi bisa semua. Banyak yang bilang mirip (dengan Andien)," tutur Citra saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7).

Namun begitu, Citra tak mau dikenal hanya sebagai spesialis penyanyi pop jazz. Sebagai penyanyi yang baik, Citra ingin bisa membawakan semua genre musik, termasuk dangdut.

"Aku bisa jazz, pop, dangdut, melayu bagaimana bisa membawakannya dengan enak. Pernah bawain dangdut tapi kan yang paling nyaman itu di jazz. Aku mau menunjukkan karakter suaraku. Siapa sih yang mau disamain, aku menganggap mereka itu senior," tutur pemilik naman lengkap Citra Schlastika.

source : inilah.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...