Wednesday, July 27, 2011

Persiapan Konser 'The Adventures Of Bobby Ray' Malam Ini


Pelaksanaan “The Adventures of Bobby Ray Live in Concert 2011” memang dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu, 27 Juli 2011. Namun, tiket untuk kelas VIP sudah terjual habis di seluruh ticket box yang tersedia. Seperti lagunya yang berjudul “Magic”, pesona B.o.B bagaikan menyihir para penggemar musik Hip Hop dan R&B yang sudah tidak sabar menyaksikan pertunjukannya di Istora Senayan, Jakarta.

Senin sore (25/7), pihak MP Enter menggelar press conference di Pitstop Bar and Lounge, Hotel Sari Pan Pasific, yang dihadiri oleh teman-teman media cetak dan online. HipHopIndoNet, yang merupakan salah satu dari 33 media partner konser perdana B.o.B, pun yang tak mau ketinggalan kesempatan untuk mengintip persiapan dari pihak penyelenggara, MP Enter.

Bobby Ray Simmons, Jr direncanakan tiba di Indonesia Selasa malam bersama rombongannya dari Amerika Serikat. Lelaki yang merupakan seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser rekaman asal North Carolina ini, akan tampil full band dengan menggandeng DJ, lima orang musisi, dan back up singers yang langsung dibawa dari negaranya.

Pada hari H mendatang, direncanakan gerbang akan dibuka pukul 17.00 WIB. Bondan Prakoso dan Fade2Black pun dipilih sebagai artis pembuka acara. Seperti kita tahu bahwa grup musik yang sudah mengeluarkan tiga buah album tersebut memang memiliki ciri khas yang berbeda dan unik, yaitu menggabungkan antara musik rock dan R&B.
MP Enter sendiri menargetkan kehadiran penonton sebanyak 3.000 jiwa untuk tiga kelas yang berbeda, yaitu Tribun, Festival, dan VIP. Harga tiket yang dibanderol tetap stabil, yaitu Rp350.000,00 untuk kelas Tribun, Rp500.000,00 untuk Festival, dan Rp600.000,00 untuk kelas VIP. Tak perlu khawatir dengan pelayanan yang akan diberikan, pasalnya pihak MP Enter telah menyiapkan lighting t-shirt yang spesial dan istimewa sebagai merchandise yang akan diberikan kepada penonton.

Disinggung mengenai besarnya biaya yang dikeluarkan untuk menghadirkan B.o.B, Victor, salah satu perwakilan dari pihak penyelenggara mengatakan “Agak sulit menjawabnya karena sebenarnya ini merupakan rangkaian paket tur konser. Jadi, B.o.B tidak hanya menyanyi di Indonesia saja, tetapi juga di Korea, Hongkong, dan Singapura. Sebenarnya budget yang dikeluarkan ketika di Korea nanti adalah yang paling besar”. Sekadar info, Indonesia merupakan negara pertama yang dikunjungi B.o.B dalam rangkaian konser turnya.

Musisi berusia 21 tahun yang terkenal dengan single duetnya bersama Bruno Mars “Nothing On You” ini, akan tampil dengan membawakan 15 lagu selama 60 menit setelah penampilan dari Bondan Prakoso dan Fade2Black yang dijadwalkan membuka acara sejak pukul 19.45 WIB sampai 45 menit ke depan. Tak hanya BF2B, DJ handal kepercayaan B.o.B pun akan ikut membuka event yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Tak seperti artis-artis Amerika kebanyakan, B.o.B tidak mengajukan banyak permintaan selama tinggal di Indonesia. Namun, khusus untuk transportasi, ia meminta disiapkan sebuah mobil yang merupakan buatan negara asalnya, Amerika. “B.o.B hanya meminta disiapkan Leakers dan mobil buatan Amerika. Sejauh ini, itu semua masih bisa kami kendalikan,” ujar Dani, pihak promotor.

Wah, jadi semakin nggak sabar menunggu aksi salah satu icon black music ini di Tanah Air, ya hiphopers! Nah, usahakan kamu datang dengan dandanan total ala Hip Hop mania karena siapa tahu paparazzi dari HHI tiba-tiba nyamperin kamu untuk difoto sekaligus ikutan eksis di website HHI. See you there!

source : hiphopindo.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...