Friday, July 29, 2011

4 Tahun Vakum, Akhirnya Red Hot Chili Peppers Manggung Lagi

 
Setelah vakum selama hampir 4 tahun, akhirnya Red Hot Chilli Peppers manggung lagi. Dan momen ini cukup istimewa, karena pelantun tembang Californication ini beraksi di bawah bintang!

Pada Rabu (27/7), band yang juga dikenal dengan nama RHCP ini tampil dalam sebuah konser outdoor tertutup di Henry Miller Memorial Library di Big Sur, California. Penampilan mereka dihadiri sekitar 300 orang, yang kebanyakan adalah teman-teman dan sahabat band ini.

Aksi mereka ini adalah penampilan live pertama mereka dengan gitaris barunya, Josh Klinghoffer, yang menggantikan John Fursciante. Band ini juga sempat memberi bocoran beberapa lagu mereka untuk album baru mereka, I'm With You.

RHCP membuka penampilan mereka dengan lagu baru berjudul Monarchy of Roses, yang dilanjutkan dengan lagu lama dan baru yang ditampilkan bergantian, seperti Give It Away, Ethiopia, Look Around, dan Factory of Faith.

Dan sepertinya, penampilan ini menjadi malam besar untuk band ini. "Kami bergantian memainkan lagu baru, lagu yang belum pernah kami mainkan sebelumnya. Sangat menyenangkan untuk kami," ungkap Anthony Kiedis, vokalis band ini.

Sayangnya, penampilan ini tidak tanpa masalah. Karena suhu yang dingin dan mengganggu vokal Kiedis, Klinghoffer sering terlihat menggantikan sang vokalis menyanyi di bagian akhir konser. Mereka juga sempat berdiri dalam gelap karena lampu panggung yang tiba-tiba padam.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...