Monday, July 25, 2011

Album Adele Masih Tetap di Puncak Tangga

 
Akhir pekan lalu album berjudul 21 milik Adele berhasil menggeser Beyonce yang diwakili album berjudul 4 dari puncak tangga UK Album Chart. Ternyata akhir pekan ini Beyonce tetap tak berhasil mengejar ketinggalannya dan harus rela duduk di urutan kedua. BORN THIS WAY milik Lady GaGa pun masih tetap tak bisa masuk posisi tiga besar.Entah sampai kapan 'perang angka' ini akan berlangsung tapi yang pasti posisi tiga teratas UK Album Chart diduduki album yang menggunakan angka sebagai judulnya. Adele di urutan pertama dengan 21, Beyonce menyusul dengan 4 sementara di bawahnya album Adele yang berjudul 19 sudah mengintai.
Akhir pekan ini Lady GaGa lewat BORN THIS WAY berada di urutan kelima sementara Rihanna yang diwakili LOUD berada di nomor 7. Foo Fighters menutup deretan sepuluh besar lewat album WASTING LIGHT.
Di daftar single, Adele masih belum bisa masuk ke deret sepuluh besar lagi. Set Fire To The Rain masih di urutan ke-11. Performa Beyonce justru lebih bagus karena Best Thing I Never Had masih bertahan di urutan ke-4.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...