Tuesday, July 26, 2011

Noel Gallagher Sudah Siap Dengan Album Ketiga ?

 
Wow! Dalam hitungan bulan saja Noel Gallagher ternyata sudah punya cukup banyak materi untuk jadi tiga album sekaligus. Dua bakal dirilis tapi yang ketiga sepertinya bakal ditahan dulu. Masalahnya, mantan gitaris Oasis ini tiba-tiba merasa bosan menulis lagu. Kira-kira bagaimana nasib album ketiga ini ya?

"Sekarang saya jadi orang bebas," ungkap Noel Gallagher membuka percakapan. "So I'll make two records - tapi jangan bilang siapa-siapa ya kalau saya sebenarnya sudah bikin tiga album," lanjutnya seperti dikutip dari Contact Music.

Nyatanya Noel memang menyelesaikan dua album bersamaan meski dilansir dengan jeda yang cukup panjang. NOEL GALLAGHER'S HIGH FLYING BIRDS dilansir 17 Oktober nanti sementara hasil kolaborasi dengan Amorphous Androgynous baru diluncurkan tahun 2012 nanti.

Lalu bagaimana nasib materi buat album ketiga? "Yang ketiga akan saya beri judul THE FUTURE OF MARTIAL ARTS. Saya punya sembilan lagu bagus tapi saya terpaksa harus memecah lagu-lagu itu," jelas saudara kandung Liam Gallagher ini. Ternyata banjir kreativitas ini punya dampak buruk juga buat Noel Gallagher. Noel jadi bosan menulis lagu.

"Saya begitu bersemangat waktu kreativitas saya memuncak tapi akhirnya saya malah merasa jenuh," paparnya kemudian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...