Tuesday, July 26, 2011

Jennifer Lopez Pasang Tarif US$34 Juta

 
Ada kabar kalau Jennifer Lopez bakal kembali ke AMERICAN IDOL season 11 tapi sepertinya kali ini Fox harus merogoh kantong dalam-dalam karena kabarnya Jennifer Lopez hanya mau kembali kalau dibayar US$34 juta atau kurang lebih setara dengan Rp293 triliun lebih. Selama ini hanya Simon Cowell yang bisa mendapat bayaran setinggi itu.

Kalau kabar yang dilansir Contact Music ini benar Fox dan Fremantle Media sepertinya tak keberatan dengan harga yang dipasang Jennifer Lopez. "Kami dalam kondisi baik. No worries. No dark clouds on the horizon," ungkap petinggi Fremantle Media seperti dikutip dari Contact Music.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau tahun lalu Jennifer Lopez hanya dibayar sekitar US$13 juta (Rp111 miliar) namun kini penyanyi yang baru saja berpisah dari Marc Anthony, suaminya, ini sedang mengincar nilai setinggi bayaran yang diterima Cowell tahun lalu.

Sebelumnya Jennifer Lopez sempat berujar kalau ia belum dipastikan kembali ke AMERICAN IDOL namun tak terlalu mempermasalahkannya karena ia sudah punya banyak rencana. Bisa jadi saat itu Jennifer Lopez memang sedang pasang strategi agar nilai nominal yang ia terima naik.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...