Thursday, July 28, 2011

Budi Drive 'Selingkuh' Dengan Latasha

 
Di tengah proses pembuatan album terbaru Drive, sang gitaris Saleh Budi Raharjo atau Budi Drive memilih untuk 'selingkuh' dengan penyanyi wanita, Latasha. Budi ikut ambil bagian dalam single terbaru Latasha yang berjudul Damai di Bumi. Lagu tersebut adalah lagu ciptaan Budi.

"Single ini memang dibuat untuk menyambut Ramadhan. Tapi ini bukan single religi, tapi bertema kemanusian yang pas dikeluarkan di bulan Ramadhan. Kebetulan, lagu ini memang ciptaan Mas Budi," ujar Latasha saat peluncuran single keduanya berjudul Damai di Dunia di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (28/7).

Sebelumnya, Latasha juga sudah pernah mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Lasamba Primadona yang pernah dipopulerkan oleh Trie Utami. Untuk lagu ini sendiri, memang merupakan lagu yang pernah dikeluarkan oleh Drive jelang bulan Ramadhan tahun 2009 lalu.

"Jadi lagu ini memang dinyanyikan ulang sama Latasha. Tentu saja aransemennya diubah dengan tidak menggunakan format band, jadi lebih enak didengar. Kebetulan kita yang menawarkan dan dia yang memilih sendiri lagu berjudul Damai di Dunia ini," ujar Budi.

Lebih lanjut Budi menilai jika karakter suara yang dibawakan oleh Latasha memang berbeda dengan kebanyakan penyanyi wanita. "Dia itu punya karakter yang beda, jarang banget ada penyanyi kayak dia. Kalau sekarang banyak penyanyi yang menyanyikan lagu cinta melulu, tapi dia menyanyikan lagu soal religi dan perubahan," ujar Budi.

Lalu, apa alasan Latasha memilih Budi sebagai teman duetnya? "Aku memang pengagum Drive. Aku juga suka lagu ini karena temanya beda. Sebagai penyanyi aku harus bisa menyanyikan beberapa jenis macam lagu, karena lagu ini memang sebelumnya dibawakan dalam konsep band," pungkas Latasha.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...