Wednesday, July 27, 2011

The Script Konser 4 Kota di Indonesia

 
Band asal Dublin, The Script akan menggelar konser di Indonesia. Bukan hanya Jakarta tapi juga tiga kota lain di Tanah Air.

Kedatangan The Script dibawa produk bir dari kampung halamannya Guinness, untuk tampil di Guinness Arthur's Day 2011. Ini kali keduanya Guinness Arthur's Day digelar di Indonesia.

Konser band yang digawangi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power itu akan digelar di Jakarta pada 12 November 2011 setelah itu menuju Medan pada 3 Desember 2011. Lalu konser akan beranjak ke Surabaya pada 7 Desember dan Makassar 10 Desember 2011.

Promotor Guinness Indonesia juga akan menggandeng band lokal untuk menyemarakkan konser. Selain di Indonesia, Guinness Arthur's Day juga digelar di Irlandia, Malaysia, Australia, Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, Rusia, Swedia dan Karibia.

Sebelumnya promotor menyebutkan akan membawa serta band kenamaan Mr Big. Namun sepertinya rencana tersebut urung dilaksanakan.

Jumpa pers pun tengah berlangsung di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2011). Kita tunggu konfirmasinya.
 
source : bandungnews.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...