Friday, July 29, 2011

Lady GaGa Segera Luncurkan Kumpulan Foto

 
Dengan gaya yang 'tak ada matinya', tentunya sangat disayangkan kalau Lady GaGa tak mengabadikan dirinya. Karena inilah, GaGa berencana segera merilis sebuah kumpulan foto dirinya.

Buku yang berisi kumpulan foto ini akan menjadi buku pertamanya. Dan tak main-main, GaGa langsung menggaet fotografer fashion terkenal, Terry Richardson.

Pelantun tembang Paparazzi ini sengaja memperbolehkan sang fotografer mengabadikan kesehariannya selama Agustus 2010 sampai Februari tahun ini. Kegiatannya selama tur Monster Ball dan rekaman album terbarunya, Born This Way-pun akan menjadi materi untuk buku foto ini.

Buku yang berisi hasil jepretan-jepretan ini akan dirilis dengan judul Lady GaGa. Dalam buku setebal kurang lebih 350 halaman ini, sang bintang akan memamerkan posenya dalam berbagai foto berwarna maupun hitam putih.

GaGa juga akan turun tangan sendiri dalam penulisan bagian pengantarnya. Buku yang akan diproduksi oleh Grand Central Publishing ini dijadwalkan akan dijual bebas pada 22 November 2011 mendatang.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...