Tuesday, July 26, 2011

Dan Adele Pun Terinspirasi Amy Winehouse


Meski banyak media yang memojokkan mendiang Amy Winehouse lantaran kehidupan pribadinya yang jauh dari kata mulus namun sebenarnya musisi Inggris ini adalah panutan buat musisi lain. Adele misalnya tak malu-malu mengaku belajar banyak dari mendiang Amy. Amy juga yang telah membuat Adele berani tampil sebagai dirinya sendiri.

"Amy membuka jalan buat artis seperti saya dan membuat banyak orang excited pada musik Inggris lagi," ungkap Adele lewat situs resminya. Adele tak sekedar basa-basi karena selama ini ia memang mengagumi sosok Amy Winehouse yang berani menolak berkompromi kalau itu tak sesuai dengan nuraninya.

"Tidak banyak orang yang berani melakukan sesuatu yang mereka sukai, simply because they love it. Tanpa basa-basi, tanpa kompromi," lanjut Adele lagi seperti diberitakan Contact Music. "Amy tahu apa yang bisa dia lakukan dan apa yang tidak mampu ia lakukan, dia bahkan tidak perlu mencobanya. Kalau dia ingin melakukan sesuatu, dia akan melakukannya tapi kalau tidak dia akan bilang f**k off," imbuhnya lagi.

Adele sendiri ternyata sempat mengenyam pendidikan di BRIT School of performing arts di Croydon, Greater London. Di sana juga Amy Winehouse sempat menuntut ilmu.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...