Monday, July 25, 2011

B.o.B Tak Punya Request Khusus

 
Perkembangan musik di Indonesia tidak semata-mata terfokus di satu jenis musik saja. Buktinya, saat disuguhi beragam konser dengan genre musik berbeda, venue tidak pernah sepi. Atas dasar inilah, MP Entertainment kemudian menggandeng B.o.B alias Bobby Ray Simmons Jr untuk menggebrak panggung musik di tanah air."Kita lihat dia sebagai bintang hip hop besar. Terlihat dari kerja sama dia dengan banyak musisi besar seperti Bruno Mars (Nothing On You). Saya juga baru dapat kabar penjualan album dia di Amerika mencapai 9 juta," ujar Dani Sugiarso dari MP Entertainment.
Dalam preskonnya di Pitstop Hotel Sari, Pan Pacific, Jakarta Pusat, Senin (25/7) kemarin, Dani juga menuturkan bahwa pihaknya sengaja ingin menyuguhkan musik hip hop di Indonesia sesuai dengan perkembangannya. Dan sangat disyukuri, tidak ada kendala sama sekali ketika B.o.B diundang.
"Nggak kok, karena memang dari pihak kita approach mereka untuk datang," katanya yang juga tidak menerima request khusus dari sang artis, "So far tidak ada, baru dapat informasi akhir-akhir ini, request dari mereka tidak terlalu ribet."
Untuk konser bertajuk B.o.B: The Adventure of Bobby Ray Live in Concert yang bakal digelar di Istora Senayan Jakarta, Rabu (27/7) besok itu, MP Entertainment selaku promotor tidak mematok harga tinggi. Tiket mulai dijual seharga Rp350 ribu untuk Tribune, Rp500 ribu kelas Festival, dan VIP Rp600.000. Sedangkan untuk konsep panggung akan dibuat seatraktif mungkin.
"Peralatan dari kita. Total sama crew, mereka datang sekitar 16 orang. Mereka landing besok (hari ini, red). Mereka dua hari di sini dan setelah itu mereka ke Hongkong," pungkas Dani.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...