Saturday, July 23, 2011

Sammy Simorangkir: Ini Murni Karakter Saya

 
Dengan adanya video klip single Sedang Apa dan Di Mana, menjadi pelengkap Sammy Simorangkir untuk kembali ke dunia musik tanah air. Hal ini menjadi momentum Sammy untuk menunjukkan karya-karyanya sebagai solois.Meski imej Kersipatih terkadang masih melekat di benak orang-orang jika mengingat nama Sammy, namun Sammy tak pernah memusingkan hal tersebut. Dia mengembalikan semua penilaian tersebut kepada masyarakat.
"Itu terserah masyarakat misalnya ada orang yang bilang Sammy Kerispatih paling saya hanya senyum. Ya pokoknya Sammy besar dari sebuah band yang namanya Kerispatih. Saya bangga pernah bersama-sama mereka walaupun dengan ending yang kurang enak," paparnya.
Untuk lebih mengenalkan imejnya, kini Sammy lebih memilih nama keluarganya di belakang namanya.
"Dari dulu saya gak pernah pakai nama keluarga saya, kecuali sekarang saya pakai nama keluarga saya Sammy Simorangkir," ujarnya saat dijumpai di lokasi syuting video klip di Ciganjur, Jagakarsa, Kamis (21/7).
Dengan mulai banyaknya fans, adakah keinginan untuk memberi nama fansnya? "Ini masih dirundingkan karena banyak sekali. Aku bersyukur dari semua daerah ada yang mewakili dari eksistensinya mereka. Nanti akan diresmikan lah nanti, tinggal tunggu waktunya," tukasnya.
Mengenai single solonya, banyak orang yang menganggap bahwa lagu yang dilantunkan Sammy Simorangkir mirip dengan Kerispatih. Dibilang seperti itu, Sammy tak bisa berkata apa-apa. Menurutnya musik yang pas untuknya yang seperti yang ia nyanyikan ini."Kalau orang bilang Kerispatih banget, terus saya mau buat apa? Saya coba buat musiknya se-Sammy mungkin tapi orang bilangnya Sammy Kerispatih, Kerispatih is Sammy. Kerispatih sekarang sendiri dan menjadi sebuah band besar dan semoga Sammy akan menyusul mereka," ujarnya.
Dia juga tak mempunyai keinginan untuk mengingatkan publik akan Sammy yang dulu masih bergabung di Kerispatih. Bagi Sammy ini murni dari dirinya sendiri.
"Jadi ya memang pure saya nyanyi seperti ini, dan saya persembahkan seperti ini, packagenya seperti ini. Jadi terserah masyarakat mau dengerin apa nggak," paparnya saat dijumpai di lokasi syuting video klip di Ciganjur, Jagakarsa, Kamis (21/7).
Lebih lanjut Sammy menegaskan jika dia tak memasang strategi apapun, atau berkeinginan untuk mengubah gaya vokalnya.
"Aku nyanyi gak di buat-buat, sesuai dengan karakter saya, Tuhan yang kasih. Apapun lagunya harus sesuai dengan karakter saya, dan ini adalah karakter saya," tukasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...