Saturday, July 23, 2011

Java Rockin Land 2011 Hari Pertama Sedot Ribuan Penonton

 
Tak hanya penampil utama, 30 Seconds To Mars yang menjadi target penonton di pagelaran hari pertama, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7) malam. Jajaran artis lokal maupun internasional yang lain ternyata punya daya tarik tersendiri bagi pengunjung even akbar rock di tanah air tersebut. Apalagi di barisan panggung utama yang selain berisikan Jared Leto cs, juga ada Pas Band dan We Are Scientists. Ribuan penonton pun telah memadati area pagelaran konser menjelang malam hari.
10 panggung disediakan di lokasi konser. Dimulai oleh band Seringai pada pukul 16.30 WIB di Simpati Stage, Java Rockin’ Land pun menandakan telah dibuka untuk menyiram dahaga penikmat musik cadas tanah air.
Sheila on 7 yang tampil setelah Seringai, dilanjutkan Red Blood Shoes serta Loudness di panggung yang sama, membuat pengunjung berkerumun di depan panggung untuk menikmati suguhan genre musik yang variatif.
Di Tebs Stage terdapat Closehead, The Dirt Radicals, Tengkorak, dan ditutup oleh penampilan The Changcuters dengan musik-musik cepat nan keras. Sedangkan Netral dan Naif ramai dikunjungi di BNI Dome Stage.
Band Zewex, Di-Da, Fable, dan Rocker Kasarung tampil di Segarra Stage. Sedangkan di Propaganda Stage ada Raksasa, TOR, Alien Sick, Gunver, dan ditutup oleh penampilan band indie, Besok Bubar.
Jump Stage menghadirkan band L’Alphalpa, Float, Frozen on the 12, dan Fourwall. Sedangkan di Radical Stage ada Speak Up, Forgotten, Madonna of the Rocks, dan Divide.
Sementara Sound of Silence & Monkey Boots membuka penampilan di Hai Mobile Stage, dilanjutkan Air Guitar With The Upstairs, The Upstairs Movie, dan The Upstairs DJ Set/Rock Paint. Untuk Prambors Stage, band Real, Bobby Jones, Vegan dan Bitter Ballen juga menuai perhatian.
“Puas Banget lihat rangkaian JRL hari ini, ada 30 Second To Mars juga kan. Penampilannya oke banget, besok giliran nonton The Cranberries,” ucap Margareth, gadis belia yang telah mengantongi tiket 3 day pass ini usai konser hari pertama yang selesai kira-kira pukul 02.00 dini hari.     (kpl/ato/sjw)

Lihat Foto Gudang Garam Inter Music Java RockinLand 2011 Hari Pertama

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...