Saturday, July 23, 2011

Single Religi Gigi Jadi OST 'Para Pencari Tuhan'

 
Jika di tahun-tahun sebelumnya Gigi merilis album religi, untuk Ramadhan tahun ini mereka hanya mengeluarkan satu single saja. Pasalnya jarak perilisan album SWEET SEVENTEEN yang mepet, terlebih mereka juga baru saja menyelesaikan tur reuni."Kita gak mau maksain bikin full album. Kemarin kita udah keluar energi buat album, konser, tur juga," papar Hendi saat dijumpai di Gedung Atom, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Single yang berjudul Pemimpin Dari Surga ini menceritakan tentang keinginan atau khayalan atau cita-cita akan pemimpin yang mengabdi kepada massa. Lagu ini nantinya juga akan dimasukkan sebagai soundtrack Para Pencari Tuhan (PPT).
"Brainstorm sama bang Deddy Mizwar. Dia kan selalu korelasi dengan keadaan Indonesia selama ini. Dan juga ada korelasinya ke cerita PPT sendiri," ujarnya.
Lantas menggarap lagu iani apa karena permintaan dari PPT? "Gak juga lah. Emang dari semenjak Beribadah Yok, Amnesia emang selalu brainstorming," tukas Armand.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...